Sunday 21 February 2016

Liburan Ke WaterPark Bahari Tegal




Liburan....., Pembahasan Kali ini Adalah cara kita untuk memanjakan Diri kita Terhadap orang  Yang kita Sayangi, seperti keluarga, Dan saudara kita.

Mungkin kita akan berfikir "masa iya kita TIDAK ADA Waktu untuk berliburan"
Nah ... masalahnya mungkin KARENA kita Terlalu Banyak kerjaan Yang Harus kita kerjakan .
eeeeiiiittt ... Jangan Jadikan kesibukan kita Menjadi Alasan untuk TIDAK memanjakan Diri Kita Untuk Menikmati Liburan kita ... ATAU mungkin KARENA Takut pengeluaran anda menjadi membengkak ..
Yuk manfaatkan Waktu Libur kita.!

seperti Pengalaman Saya PADA Saat Saya mengunjungi SEBUAH wahana / Tempat Rekreasi di Wilayah Kota tegal, Pertama Kali Saya Melihat wahana tersebut Sempat terfikir kalau Tempat wahana ITU Harga Tiket masuknya pasti mahal, TAPI setelah Saya Mencoba mendekati loket Penjualan tiketnya Saya Sempat TIDAK Percaya kalau Tiket Yang dijual Hanya 25.000 / kepala, PADA Saat ITU Saya Membeli 2 Tiket DENGAN harga 50.000 Saja,

kita Sudah bisa Menikmati fasilitas Yang Sudah disediakan didalamnya Antara lain, Kiddy Pool, KOLAM gurita, KOLAM ombak, KOLAM Arus, kesenangan Kolam Renang, Hingga Olympic Pool Dan TIDAK Hanya ITU Saja, kita juga bisa bersantai DENGAN Keluarga Sambil berkaraoke ria Yang Tersedia Didalam waterpak bahari.


foto dari Sumber Lain

pastinya laper dong seharian Bermain Air sehariàn .. Tenang .. di waterpark Bahari tegal juga MENYEDIAKAN Kantin Yang Menjual aneka MAKANAN Dan Minuman, Kita Bisa Makan ditempat Yang Sudah disediakan UNTUK pengunjung.

untuk leyak lokasinya Sendiri Mudah kita temukan, KARENA Hanya berjarak Sekitar 200 meter dari termina kota Tegal disebelah kiri jalan.

berikut ini Adalah foto foto Saya Yang BERHASIL Saya rangkum ..



channel evobenx foto



channel evobenx foto



channel evobenx foto


Demikian Pembahasan Saya untuk artikel ini, semoga bisa Menjadi Referensi  untuk liburan Anda Dan Keluarga Anda ..

semoga liburan Anda Dan Keluarga Menyenangkan ..

Jangan lupa Dukung blog ini DENGAN Cara klik ikuti pada  panel  Yang ADA di pojok Kanan atas Samping artikel ini.


Terima kasih







Berita Lain



Video TKI bikin HEBOH Netizen
Awan Jatuh Ke bumi
Filosofi Jawa



No comments:

Post a Comment